TribrataNewsDeliserdang – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Galang, Polres Deli serdang giat Kunjungi warga di Desa Binaanya, Sampaikan Tentang Harkamtibmas menghadapi Pilkada 2018, kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada dan di harapakan semua pihak ikut berperan dan bertanggung jawab, Senin (06/11/2017)

Beberapa personil Bhabinkamtibmas Polsek Galang melaksanakan kunjungan ke Desa binaanya seperti, Bripka Subur Pranoto melaksanakan DDS di dusun 1 desa Kotangan Kec.Galang yang bertatap muka dengan Kepala dusun an. Suyadi dan toko agama an. Suhadak, Bhabinkamtibmas Desa Pisang Pala Aipda Jonas manurung melaksanakan DDS ke rumah Sdr. Efendi selaku wakil ketua Pac partai PDIP Kec.Galang, Bipka Hadi Priyono Bhabinkamtibmas Desa Paku melaksanakan tatap muka dengan pengurus partai PDIP desa paku an. Kusno Kec.Galang Kab.Deliserdang.

Bhabinkamtibmas, merupakan garda terdepan dalam bidang tugas Kepolisian yang berhubungan langsung dengan masyarakat dengan terus berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Pilkada 2018, di antaranya dengan menangkal isu yang berbau SARA, yang dapat memecah belah NKRI.

Pada Kesempatan sambangnya para bhabinkamtibmas  juga menyampaikan kepada warga “Apabila, mendengar isu-isu negatif, tolong jangan diterima langsung, cek dahulu kebenarannya, apabila diperlukan tanyakan hal-hal tersebut baik kepada pihak aparat desa maupun aparat Kepolisian sehingga isu-isu negatif tersebut bisa segera dinetralisir,” Ujar Para Bhabinkamtinmas Polsek Galang.