TribrataNewsDeliserdang – Aiptu Hanifan Bhabinkamtibmas Desa Kubah Sentang menyambangi tokoh masyarakat  di desa binaaanya yaitu Dusun I Desa Kuba Sentang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang, Senin (13/11/2017).

Didalam sambang desa Aiptu Hanifan mengajak kepada warga masyarakat, agar selalu meningkatkan kewaspadaan kemungkinan adanya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan nya, seperti pencurian, penipuan serta yang lainnya, termasuk membatu menciptakan situasi kamtibmas manjelang Pemilukada Serentak 2018 mendatang.

Aiptu Hanifan yang bertugas di Polsek Beringin Polres Deliserdang mengunjungi Tokoh Masyarakat yang menjabat sebagai Ketua LKMD (Lembaga Kemasyarakatan Desa) bernama Syahril (50).

Disamping itu Ia juga mengajak untuk berhati-hati terhadap kelompok radikal yang ingin menentang terhadap pemerintah, agar jangan sampai pemuda dan pemudi kita terhasut dengan ajakan ataupun terprovokasi untuk ikut-ikutan melakukan tindakan yang melanggar hukum yang akhirnya merugikan terhadap diri sendiri.

Bhabinkamtibmasnya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian kususnya tentang  kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan agar selalu aman serta konfusif.