TribrataNewsDeliserdang – Dipimpin Ketua Cabang Bhayangkari Deliserdang Ny Eva Eddy S Tarigan, seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Deliserdang laksanakan Tatap muka dan kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting Polsek Batang Kuis, Selasa (21/11/2017) pagi.

Sebelum keberangkatan kunjungan kerja seluruh penguruh Bhayangkari Cabang dilepas keberangkatanya oleh Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK di halaman Mapolres.

Ikut dalam robongan kunjungna kerja Wakil Ketua Bhayangkari Ny Tita Yudi Prianto SIK dan Ny Erika H Ritson Sibarani serta seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Deliserdang.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Deliserdang dan rombongan disambut Ketua Ranting Ny Rosma B Panjaitan dan Kapolsek serta pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting.

Bertempat di Aula Bhayangkari Ranting Polsek Batang Kuis, Ny Eva Eddy S Tarigan memberikan arahan kepada anggotanya untuk tetap aktif dalam seluruh kegiatan Bhayangkari.

“Tatap Muka dalam rangka Kunjungan Kerja, ini Ranting pertama yang saya kunjungi, dan Ranting Bhayangkari yang lain yang jumlahnya ada 12 Polsek segera bersama para pengurus, akan kita kunjungi dalam waktu dekat secara bergantian,” terang Ny Eva Eddy S Tarigan.

Ditambahkan Ketua Cabang Bhayangkari, tujuan kunjungan kerja, untuk melihat kondisi anggota yang ada di Ranting Batang Kuis, dan bersilahturahmi sekaligus bertukar informasi memberikan aspirasi berbagi pengalaman dengan anggota Bhayangkari di Ranting.

Selanjutnya Ny Eva Eddy S Tarigan juga mengajak anggotanya untuk dapat bergabung dalam Link konsultasi Online Bhayangkari Pusat “Konsultasi Keluarga Bhayangkari Online” yang sudah bisa di Dowload di aplikasi store dengan mengunakan Handphone berbasis Android atau IOS.

“Saya mengajurkan keBhayangkari Cabang Deliserdang kiranya bisa mendaftarkan diri secara online di aplikasi keluarga online, bisa di download di Handphone berbasi Android juga IOS sekalian berkonsultasi masalah-masalah yang di hadapi melalui aplikasi tersebut.”

Selanjutnya dalam kegiatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Deliserdang Ny Eva Eddy S Tarigan, memberikan tali asih berupa bingkisan dan sembako kepada warakauri (Janda Polri) yang ada di Bhayangkari Ranting.

Kegiatan ditutup dengan penanaman pohon di halaman Mapolsek Batang Kuis bersama pengurus Bhayangkari yang lain.