TribrataNewsDeliserdang – Mewakili Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suyantha Tarigan SIK, Waka Polres Deliserdang Kompol Yudi Frianto SIK bersama Kabag Ops Polres Deliserdang Kompol Hendri Ritson Sibarani SE, Rabu (23/11/2017) pukul 14.00 WIB pimpin apel gladi pengaman kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo ke Sumatra Utara dalam rangka Peresmian Bandara Silangit di Taput dan Penyerahan KIP di Langkat serta Pernikahan Putrinya Kahiyang Ayu dengan Boby Afif Nasution.

Pelaksanaan apel melibatkan ratusan personil gabungan dari Polres Deliserdang yang dilaksanakan di Lapangan Garuda PTPN II Tanjung Morawa.

Dalam pelaksanaan apel terpantau TribrataNews Seksi Propam Polres Deliserdang pengecek satu persatu personil yang melaksanakan apel mulai dari Pawas, Padal hingga anggota yang terlibat sprint.

Dari arahan Kabag Ops Kompol Hendri Ritson Sibarani SE, personil yang terlibat diharapkan betul-betul melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, hindari Over Acting /arogan dalam pelaksanaan pengaman serta tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

Rencananya personil gabungan Polres Deliserdang akan melaksanakan pengamanan kujungan RI I di ring III, bergabung dengan TNI di sepanjang jalan dan persimpangan mulai dari Bandara Internasional Kualanamu hingga Simpang Tol Tanjung Morawa.

Tak hanya pengamanan jalur personil juga di siagakan di Mapolres guna membatu personil pengamanan bila sewaktu-waktu dibutuhkan.