TribrataNewsDeliserdang – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan pada malam hari serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas Lainnya, Polsek Batang Kuis, Polres Deli serdang meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. Hal tersebut dilaksanakan setiap malam, terlihat tadi Malam Kamis (23/11/17), dimana Patroli di laksanakan oleh anggota jaga atau piket Fungsi.

Sasaran Patroli malam yaitu ke sejumlah wilayah sepi, pemukiman penduduk dan daerah rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, dalam kegiatan Patrolinya petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan menegur dan memeriksanya.

petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan umum batang Kuis dan sekitarnya.

Sementara itu, Kapolsek Batang Kuis Akp B.Panjaitan,Sh melalui Kasi Humasnya Aiptu Marwan Sidauruk,Sh mengatakan,” bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Batang kuis, Patroli merupakan bentuk kegiatan Preventif dalam mencegah setiap kejahatan serta menjaga keamanan dan ketertiban.