WhatsApp Image 2017-11-28 at 11.43.08.jpegTribrataNewsDeliserdang – Menjelang Pilkada serentak pada thn 2018, seluruh personel Bhabinkantibmas rutin menyambangi desa-desa binaannya. Selasa (28/11/2017)

Bripka Suyadi personel Polsek Bangun Purba dan juga Bhabinkantibmas di Desa Urung Ganjang dalam kegiatannya hari ini mengunjungi desa binaannya, berkesempatan untuk singgah dan bertemu dengan salah satu warganya yang juga sebagai Todat di dusun I bernama Topat Damanik.

Adapun sambang yang rutin dilaksanakan ini untuk mengetahui situasi kantibmas di desa serta sekaligus menyampaikan pesan kepada Bpk Topak Damanik dalam menyambut Pilkada 2018 yang semakin dekat.

Bripka Suyadi mengharapkan tidak ada keributan dan perselisihan antar warga saat menentukan pilihan, tetap jaga kekeluargaan dan silahturahmi yang baik, jangan persaingan antar calon ini membuat kita saling bermusuhan dan menjelekkan satu sama lain dan berharap kepada bapak untuka bisa mengajak dan menghimbau warga disini untuk tetap menciptakan situasi yang kondusif saat Pilkada 2018 berlangsung.