TribrataNewsDeliserdang-Mengawali kegiatan pagi hari Personil Polsek Pagar Merbau, Polres Deli serdang memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan umum, Selasa (19/12/2017).

Pengaturan tersebut bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas, yaitu di persimpangan jalan dan depan sekolah maupun perkantoran. “Pengaturan pagi juga untuk menciptakan arus lalu lintas yang tertib, sekaligus mengurangi terjadinya kecelakan terhadap pengguna jalan, pada saat jam sibuk.”

Dengan kehadiran Polisi di setiap simpul persimpangan jalan yang rawan laka lantas, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada pengguna jalan, sehingga Masyarakat dapat memulai aktivitas pagi dengan aman dan nyaman.

Kasi Humas Polsek Pagar Merbau Ipda B.Ginting Menambahkan ” di samping petugas memberikan pelayanan pengaturan pagi, juga di himbau kepada masyarakat, agar selalu tertib berlalu lintas dan berhati hati dalam berkendara, patuhi rambu rambu lalu lintas, sehingga terhindar dari terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas.

Setelah pelaksanaan pengaturan pagi di jalan, semua Personil Polsek Pagar Merbau melaksanakan Apel Pagi yang di pimpin oleh Waka Polsek Pagar Merbau Iptu S.Sihombing, memberikan arahan kepada semua personil bahwa tentang persiapan pengamanan perayaan natal dan menyambut tahun baru 2018, dan kepada para Bahbinkamtibmas agar mendata setiap gereja yang ada di desa binaanya masing masing, serta memonitor kegiatan masyarakat, tingkatkan koordinasi dengan aparat desa, Tomas, Toda, dan Toga.