TribrataNewsDeliserdang – Demi Terciptanya situasi kantibmas yang kondusif di desa binaannya para Bhabinkamtibmas Giat Sambangi warga dan toko Masyarakat di Desa Binaannya dan bertepatan dengan menjelang Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan, Sabtu (25/11/2017)

Seperti Aiptu A. Situmorang Bhabin ds Nogorejo. Kec. Galang laks DDS dgn Pemuda ds Nogorejo. An. Saparudin, Bripka Hadi priyono tatap muka dgn tokoh masyarakat ( mantan kades) an. Tumirin, Aiptu Sani Irwandi Bhabinkamtibmas Desa Pulo Tagor Baru laks DDS , ketemu Pak Misnan ,68 thn,Islam, Petani, Dusun III, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, Aiptu Erickson Situmorang Babhinkamtibmas Desa Tanah Merah Kec Galang Melaksanakan DDS ke rumah Pak Parman.

Kegiatan ini akan terus di laksanakan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan Pesan Pesan kamtibmas kepada para Tokoh dan warga yang bertujuan untuk menjaga situasi kantibmas pada saat Pilkada 2018 nanti  khususnya di Kecamatan galang dan Umumnya di Kabupaten Deliserdang dalam pelaksaan Pilkada nantinya.

Kegiatan Sambang ke rumah warga desa bertujuan untuk mengajak warga agar peran aktif dalam menjaga kantibmas jelang Pilkada 2018 dan di harapkan warga dapat bekerja sama dengan aparat kepolisian Khususunya Polsek Galang, Polres deli Serdang dalam menciptakan Harkamtibmas ,” Terang Kasi Humas Polsek galang Ipda Yuswar Jimbo.