TribrataNewsDeliserdang – Ratus personil gabungan Polres Deliserdang di siagakan untuk melakukan pengamanan jalur, terkait kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo ke Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumut, Senin (27/11/2017). Setelah menghadiri pernikahan Putrinya Kahiyang Ayu dengan Boby Afif Nasution di Medan.

Kegiatan pengamanan diawali dengan pelaksanaan apel gabungan pukul 06.00 WIB, dari Polres Deliserdang yang dilaksanakan di Lapangan Garuda PTPN II Tanjung Morawa. Dipimpin Kabag Ops Kompol Hendri Ritson Sibarani SE

Dalam pelaksanaan apel terpantau TribrataNews Seksi Propam Polres Deliserdang pengecek satu persatu personil yang melaksanakan apel mulai dari Pawas, Padal hingga anggota yang terlibat sprint, selanjutnya personil di sebar sesuai plotingan masing-masing.

Terpantau Personil melaksanakan Pam jalur mulai pintu Tol Tanjung Morawa, jalan Arteleri Medan Siantar hingga perbatasan antara Kabupaten Deliserdang dan Kabupaten Serdang Bedagai. Yang rencananya akan di lewati Presiden dan rombongan dari Medan Sumatra Utara menuju Sergai.